Thursday, June 16, 2016

Ready for .... (again)???


Assalamu'alaikum...


Alhamdulillah hari ini hujan luar biasa lebat, walaupun cuma sekitar kurang lebih 2 jam lebih dikit namun mampu menyejukkan udara panas yang menerpa sedari pagi. Udara sejuk yang selalu dirindukan terutama dibulan ramadhan sepserti ini, karna katanya tidak akan membuat badan cepat lelah serta membantu mengurangi rasa haus akibat udara panas. Seperti rasa rindu yang sudah menyeruak saja dihati ini, rindu yang akan selalu menemani keseharian ntah sampai kapan berakhirnya. 

Ya, kemarin ba'da ashar membawa kabar yang membuat hati tersentak, kebingungan hingga tak tahu berbuat apa, berpikir apa. Tawaran mutasi kerja pak suami yang dadakan ini mampu membuat suasana yang sebelumnya santai menjadi suasana yang penuh rasa ragu, tanda tanya, dan ntah lah apa. Waktu yang diberikan untuk mengambil keputusan hanya beberapa jam, dalam kurun waktu itu pulalah degub jantung terasa sekali, terimakah atau tolakkah? Apa akibatnya apabila tawaran ini diterima dan apapula jikalau tawaran ini ditolak... dan aaah ternyata tawaran itu ditawarkan seolah-olah kami tak punya pilihan menolak.

Dan...... Semoga ini keputusan yang tepat untuk kami sekeluarga, amin.

Seperti firman Allah Azza wa Jalla :"Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya". [ath-Thalâq/65:2-3]

Barakallahu fiikum..
                 

No comments:

Post a Comment